Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Bung Opik For Next Balam 1 Tahun 2024

Bandar Lampung- kota Bandar Lampung merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung yang berjulukan Gerbang Sumatera. Kota Bandar Lampung yang berawal dari Kota Tanjungkarang Teluk Betung ini pada tahun 2024 yang akan datang akan menggelar pesta rakyat yang sangat di nanti-nantikan Warganya.

Dalam perhelatan pesta rakyat tersebut akan ada kompetisi akbar yaitu pemilihan kepala daerah. Nah, pada pemilihan tersebut terdapat calon-calon para pemimpin kota tapis berseri ini dari berbagai kalangan.

Salah satu bakal calon Walikota Bandar Lampung 2024 mendatang ada yang berasal dari masyarakat biasa yang memiliki visi misi membangun kota Bandar Lampung ini menjadi lebih maju lagi, Bung Opik lah orangnya.

“Berkat dorongan dari rekan rekan pemuda dan masyarakat Kota Bandar Lampung inilah Bung Opik memberanikan diri untuk ikut serta dalam kompetisi Pilkada Kota Bandar Lampung tahun 2024 mendatang,” Ujarnya saat di poskonya, Selasa (27/07/2021).

Bung Opik dalam membangun next Kota Bandar Lampung tersebut memiliki motto “Kota Bahagia dan Sejahtera”.

Bung Opik berharap dukungan, do’a dan bantuannya untuk mewujudkan visi misinya demi masyarakat Kota Bandar Lampung menjadi Kota Bahagia dan Sejahtera.(Roy Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *