Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Channel Youtube Redi Medan TV Rayakan Hari Jadinya Yang Ke- 1

Medan Helvetia- Channel youtube Redi Medan TV menggelar hari ulang tahun yang ke-1 tahun di Jl Permasyarakatan Gg Ridho, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (02/10/2021).

Pimpinan channel youtube Redi Medan TV, Rediaman Gulo dalam sambutannya tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan yang maha esa sehingga dapat melewati masa-masa sulit untuk membangun channel youtube tersebut.

“Saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada rekan-rekan semua, baik dari media, komunitas, ormas, dan ketua Perindo Nias yang sudah bersedia datang ketempat sederhana ini,” ujar Rendi Gulo yang biasa dipanggil setiap hari, Minggu (03/10/2021).

Dikatakan Rendi, jika channel youtube Redi Medan TV bergerak di home recording (Rumah Rekaman) dan bertujuan untuk mengangkat penyanyi-penyanyi jalanan yang belum bisa diterbitkan distudio rekaman yang besar.

“Bagi masyarakat yang ingin bernyanyi silahkan datang dan nantinya akan kita terbitkan di channel youtube Redi Medan TV. Dengan hari ulang tahun ini, saya juga memohon dukungan rekan-rekan semua agar Channel YouTube Redi TV dapat berkembang baik untuk kategori kuliner, wisata, dan vlog yang ada di Sumatera Utara,” tandas Rendi.

Sementara penasehat channel Redi Medan TV, Anuar Waruwu dalam sambutannya berharap agar apa yang sudah dicanangkan oleh tim Redi Medan TV bisa nantinya terlaksana kedepan.

“Mohon dukungan kepada kawan-kawan media untuk membantu kami dalam perkembangan channel ini. Atas nama pribadi juga, saya mengucapkan selamat ulang tahun adek saya Rendi Gulo dan juga selamat ulang tahun untuk channel Redi Medan TV,” ujarnya.

Sementara Feber Forman Fakho selaku Ketua DPD Partai Perindo Nias yang juga sebagai Ketua DPW HIMONI merasa senang telah diundang oleh pimpinan media siber Metropublik.com Rediaman Gulo, dalam acara perayaan hari ulang tahunnya yang mana beliau merupakan teman dekat, sahabat seperjuangan di salah satu organisasi lembaga swadaya masyarakat (LSM) semasa di kepulauan Nias.

“Saya merasa senang telah diundang dalam acara ini dan bangga atas kesuksesan yang telah diraih Rendi. Semoga ke depannya media Metropublik.com menjadi portal berita online nomor 1, makin di hati rakyat indonesia yang memberitakan berita sesuai fakta,” ungkap Feber.

Turut hadir dalam kegitan tersebut Ketua DPD Partai Perindo Nias, IKGS, GSN, Garda Ojol, Kepling setempat, dan rekan-rekan media. (wilson hutauruk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *