Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Community Of Jurnalist Deli Serdang (COJDS) Bersilaturahmi Kepada Kapolresta Deli Serdang

Deli Serdang- Jum’at (14/01/2022) sekitar pukul 10.00 Wib jajaran pengurus Community Of Jurnalist Deli Serdang (COJDS) yang dipimpin oleh Heri Siswoyo dan jajarannya melakukan silaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang saat itu didampingi oleh Kasie Humas Polresta Deli Serdang Iptu Jans Gabe Napitupulu diruangan tamu Kapolresta Deli Serdang.

Kehadiran para jajaran COJDS tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Kapolresta Deli Serdang yang baru saja menjabat menggantikan Kombes Pol Yemi Mandagi SIK yang mendapatkan kesempatan untuk Sespimti Reg – 30.

Dalam hal tersebut terlihat juga Roy Nasution selaku Koordiantor COJDS didampingi Jhon Nasib dan Zul Ahmad Harahap. Dalam obrolan santai tersebut, Heri Siswoyo mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolresta Deli Serdang yang baru Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH. Yang mana diketahui sebelum menjabat sebagai Kapolresta Deli Serdang beliau pernah menjabat sebagai Kapolres Madina dan Wakapolrestabes Medan.

Sedangkan Roy Nasution selaku koordinator untuk COJDS dalam hal tersebut mengatakan, agar Kapolresta melalui Kasie Humas agar dapat terus bersinergi dalam setiap pemberitaan. Terutama untuk Deli Serdang, dan dalam hal tersebut Roy Nasution menyampaikan salam dari Dewan Penasehat COJDS Kombes Pol Yushfi Munif Nasution S Sos SIK MH. Semoga dengan adanya silaturahmi ini maka, COJDS dapat menyajikan berita seperti perkumpulan lain yang sudah ada di Polresta Deli Serdang tersebut. Demikian kata Roy Nasution yang juga Koordinator dari COJDS kepada pihak Polresta Deli Serdang. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *