Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Diangkat Menjadi Ketua FSPTN/KSPSI Kota Medan, Koordinator Community Of Journalist Indonesia Ucapkan Selamat pada Rendi Siagian

Badainews.com Medan – Setelah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Federasi Serikat Pekerja Transportasi Nasional/Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTN/KSPSI) Kota Medan dalam pemilihan yang dilakukan secara Jujur dan adil beberapa waktu lalu, maka pada Sabtu (08/04/2023) Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution pun mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih Rendi Siagian.

Bukan tanpa sebab hal itu diucapkan mengingat, antara Rendi Siagian dan Koordinator Community Of Journalist tersebut merupakan sahabat dari Ketua FSPTN/KSPSI Kota Medan terpilih tersebut.

Bahkan sang Koordinator dari 15 media cetak/online serta televisi tersenut turut didapuk menjadi pengurus FSPTN/KSPSI Kota Medan dibawah pimpinan Rendi Siagian. Untuk itu, Koordinator Community Of Journalist Indonesia yang juga pengurus dibeberapa organisasi tersebut mengatakan, dengan terpilihnya Rendi Siagian menjadi Ketua FSPTN/KSPSI Kota Medan dapat terus melindungi hak – hak pekerja yang selama ini sering diabaikan bahkan tidak didengar oleh para pemangku kebijakan di Kota Medan.

Apalagi kepengurusan FSPTN/KSPSI Kota Medan kali ini, sudah tidak perlu diragukan kredibilitasnya sebab Rendi Siagian didampingi oleh Sekretaris yang juga seorang lawyer handal yakni Jordan Sitepu SH. Untuk itu dirinya sekali lagi mengucapkan selamat kepada Rendi Siagian dan juga Jordan Sitepu SH. Semoga FSPTN/KSPSI Semakin jaya. Demikian kata Koordinator Community Of Journalist Indonesia tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *