Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Melaksanakan Sosialisasi Narkoba

Badainews.comASAHAN — Sudah saatnya kita harus mencegah peredaran narkoba, peredaran narkoba sekarang dikalangan mahasiswa yang sedang beredar di daerah Kabupaten Asahan, pada hari minggu (03/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

DPD PB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH, MAP melakukan “Sosialisasi Narkoba” bertempat di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan.

Acara kegiatan “Sosialisasi Narkoba” ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua DPD PB Pujakesuma Asahan Rianto SH MAP dann dihadiri oleh Plt Kepala BNNK Asahan Kompol Rohim Marthin Gultom S Sos MH, Sudarmin M Kom, Sumantri SH MH selaku penggiat P4GN Asahan, Drs Nurdinsyah Junaedi Nasution, dan Rindu Willia S Sos.

Acara kegiatan ini dilakukan untuk melihat dan memberikan sosialisasi kepada mahasiswa tentang akan bahayanya narkoba yang saat ini sudah sangat berbahaya dan merasuki kalangan anak muda khususnya mahasiswa dan bisa merusak generasi penerus bangsa.”

Dalam memberikan saran tentang sosialisasi peredaran narkoba tersebut turut dihadiri Junaedi Nasution dan Rindu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Rianto SH MAP dalam acara itu mengatakan, bahwa kegiatan ini sekaligus memberikan pencerahan bahayanya narkoba didalam kehidupan. Acara ini sendiri berakhir dengan acara foto bersama dengan para mahasiswa.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *