Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Lakukan Silaturahmi Kepada Walikota Tanjung Balai, H Waris Thalib : Jadilah Media Yang Bijak Dalam Penyajian Berita

Asahan- Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM pada Sabtu (06/11/2021) sekitar pukul 20.30 Wib melakukan silaturahmi kepada Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib yang bertempat di pendopo Bupati Asahan di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Asahan.

Silaturahmi ini diwakilkan oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas Roy Nasution dan diterima dengan baik oleh Walikota yang berdampingan dengan Syahrial yang saat ini tersangkut perkara di KPK.

Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib dalam silaturahmi tersebut mengatakan bahwa saat ini dirinya sangat terbuka kepada awak Media, apalagi dirinya juga bukan baru mengenal Roy Nasution dan sudah beberapa kali bertemu.

Sementara itu, Roy Nasution mewakili DPW Perkumpulan MOI Sumut mengucapkan terima kasihnya atas waktu yang diberikan oleh Pak Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib. Apalagi ini bukanlah pertemuan pertama tetapi yang kesekian kali, karena sewaktu beliau maju mendampingi Syahrial sebagai Walikota yang diusung Partai Golkar. Dirinya ikut menjadi tim dibidang Media.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib atas waktunya, semoga di hari kedepan dirinya berharap agar bisa berkunjung kembali ke kantor beliau seperti saat beliau mendampingi Syahrial. Demikian kata Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut ini kepada awak Media. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *