Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Wakil Bupati Asahan Terima DPW Perkumpulan MOI Sumut

Asahan- Sabtu(06/11/2021) sekitar pukul 21.30 merupakan moment pertemuan yang tak disangka oleh Ketua Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM.

Pertemuan yang dimaksud yakni, pertemuan antara Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut Roy Nasution dengan Wakil Bupati Asahan Taufik. Pertemuan yang tanpa disengaja tersebut terjadi dikediaman Bupati Asahan dan di sela-sela silaturahmi antara DPD PKB Pujakesuma Asahan dengan para Forkopimda Asahan.

Wakil Bupati Asahan dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa, dirinya sudah mengenal Roy Nasution sejak masih menjabat Sekda Kabupaten Asahan beberapa waktu lalu.

Ini momentnya mengenang memori yang lalu demikian kata Wakil Bupati Asahan tersebut. Apalagi dalam beberapa kali kunjungan Ketua Hubungan Antar Ormas DPW MOI Sumut tersebut, dirinya selalu sibuk dengan tugasnya sebagai Wakil Bupati dan baru kali ini dapat duduk bersama.

Sedangkan Roy Nasution dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa, antara dirinya dan Wakil Bupati tersebut telah tercipta chemistry. Karena sewaktu beliau menjabat Sekda Kabupaten Asahan, dirinya ada beberapa kali bertemu. Untuk itu dirinya menyampaikan pesan Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut Ir H Hamlet Harahap bahwa, ke depan Ketua Sumut akan mengadakan pertemuan dengan beliau dan Wakil Bupati Asahan tersebut mengucapkan bahwa kantornya selalu terbuka untuk DPW Perkumpulan MOI Sumut, demikian kata Wakil Bupati tersebut kepada awak Media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *