Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara Ucapkan Selamat Pada Kapolresta Deli Serdang

Medan- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara Ir H Hamlet Harahap MM pada sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 16.00 Wib mengucapkan Selamat Kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH atas lulusnya beliau mengikuti prodik Sespimtinya Polri Dikreg ke 31.

Ucapan yang langsung disampaikan oleh Ketua Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut Roy Nasution secara via WA, dan mendapat sambutan oleh Kapolresta Deli Serdang yang terkenal luwes, ramah serta supel dalam bergaul ini.

Bukan tanpa sebab ucapan ini disampaikan, mengingat antara Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW MOI Sumut ini dan sang Kapolresta telah tercipta hubungan emosional dan silaturahmi yang sudah lama. Apalagi Kapolresta Deli Serdang sebelumnya adalah teman dari sepupu Ketua Hubungan Antar Ormas ini yang bernama Safril.

Kapolresta Deli Serdang yang mendapat ucapan tersebut pun, mengucapkan Terima kasih dan mohon doanya dari Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut dan juga khususnya awak media yang selama ini meliput di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Ketua Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut Roy Nasution pun, menyampaikan kepada sang Kapolresta semoga cepat dapat bintang serta tetaplah jadi pemimpin yang rendah hati. Demikian kata Ketua yang juga pengurus salah satu partai politik ini kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *