Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

HUT Ke- 57, Partai Golkar Medan Berikan Bantuan Sembako Dan Meriahkan Pesta Pernikahan Di Johor

Medan- DPD Partai Golkar Kota Medan, Sabtu (16/10/2021) memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Medan Johor.

Paket sembako berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula dan 1 liter minyak goreng, diberikan kepada 50 KK yang membutuhkan di Jalan AH Nasution Gang Permai Simpang Jalan Luku Medan.

Bantuan yang secara simbolis diserahkan Ketua DPD Partai Golkar HM Syaf Lubis SE, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia HUT M Rizki Nugraha, Ketua KPPG Medan Beby Henny Puspita Sinaga, Wakil Ketua Zulkifli Agam, Suwarno dan Ketua PK Medan Johor itu, langsung disambut gembira warga penerimanya.

Dengan mendapat pengawal dari para anggota AMPG Medan pimpinan Marlius Piliang, Syaf Lubis dan para pengurus menelusuri dari gang ke gang tanjakan dan turunan untuk menyambangi warga dan memberikan bantuan sembako HUT Partai Golkar ke 57 dari DPD Partai Golkar Kota Medan tersebut.

Disela sela kegiatan bakti sosial yang juga tampak terlihat Wakil Sekretaris Partai Golkar Medan Khairul Bariah, Eka Azwita dan lainnya itu, Syaf Lubis menyempatkan diri menghadiri undangan acara pesta pernikahan seorang warga setempat.

Kedatangan puluhan pengurus Partai Golkar Medan itu, disambut dengan rasa bangga oleh warga yang menggelar hajatan, apalagi setelah Syaf Lubis memberi “salaman” berkah rezeki sebagai bentuk dukungan untuk kemeriahan acaranya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *