Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumatera Utara Ucapkan Selamat Milad Ke 22 Granat

Medan- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM pada sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 08.00 Wib kembali mengucapkan selamat Milad Granat (Gerakan Anti Narkotika) ke 22 kepada jajaran pengurusnya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut yang juga Wakil Ketua Kadin Sumut tersebut dikantornya Jalan HM Joni didampingi oleh Sekretaris Sunardi, Bendahara Rivai Nasution, Serta beberapa pengurus yang hadir seperti Ir Linceris Nainggolan yang juga Ketua DPW LSM Pakar Sumut, Roy Samsul Gultom Sekretaris Wilayah LSM Pakar Sumut, Roy Nasution Wakil Ketua Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris I DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Provinsi Sumatera Utara serta Armini Anggota Wirausaha DPW Perkumpulan MOI Sumut dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Peranan Wanita DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut mengucapkan hal tersebut di sela-sela coffee morning sesama pengurus, dimana dirinya, mengatakan antara Ketua DPC Granat Medan Raja Makayasa Harahap dan dirinya merupakan keluarga serta sesama pengurus DPW Perkumpulan MOI di Sumatera Utara.

Untuk itu, dirinya berharap dan siap mendukung segala kegiatan ataupun aksi-aksi yang dilakukan oleh Granat. Sebab dirinya juga mengatakan bahwa, Sumatera Utara sudah memasuki stadium 1 dalam peredaran narkoba.

Daripada itulah dirinya juga pemerintah terutama aparat kepolisian harus serius mendukung serta memberantas narkoba. Karena kalau dilihat dengan kasat mata, masih banyak tempat hiburan yang membuka usahanya secara kucing- kucingab dengan aparat keamanan. Ntah memang aparatnya tidak tahu, atau dengan sengaja membiarkan.

Sekali lagi Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut tersebut mengucapkan selamat happy milad buat Granat yang ke 22, semoga dengan adanya milad ini maka Granat dapat terus berjaya. Demikian kata Ketua yang dekat dengan awak Media ini. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *