Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut Ucapkan Dukacita Pada Kakorda Sibhara KBPP Polri Sumut

Medan Helvetia- Jum”at(30/07/2021) merupakan hari yang kelabu bagi jajaran kepolisian khususnya pasukan elite mereka yakni Brigade Mobil (Brimob), hari kelabu tersebut yakni dengan berpulangnya orang tua dari Wadansat Brimobdasu AKBP.James Parlindungan Hutagaol yang bernama AKBP(P).Royyen Hutagaol pada Jum’at sekitar pukul 02.00 Wib akibat sakit.

Tak banyak yang menyangka berita dukacita tersebut,tetapi berita tersebut diketahui dari anak beliau yang juga Kakorda Sibhara KBPP Polri Sumut Drg.Roland Hutagaol,DPW Perkumpulan Media Online Provinsi Sumatera Utara yang saat ini dipimpin oleh PLT Ketua Ir.H.Hamlet Harahap MM pun turut mengucapkan berdukacita atas berita tersebut.

Melalui Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan MOI Sumut Provinsi Sumut Roymansyah Putra Nasution atau yang akrab disapa Roy,PLT Ketua MOI meminta dirinya untuk hadir kerumah duka yang terletak di Kompleks BTN Tanjung Permai 5 Nomor 81 Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW MOI Provinsi Sumut yang juga Wakil Ketua Bidang Kominfo di Sibhara Sumut ini pun hadir dirumah duka.AKBP(P) Royyen Hutagaol yang juga salah satu tokoh Brimob di Sumut ini menghembuskan nafasnya diusia 75 Tahun.

Terlihat hadir dirumah duka tersebut antara lain mewakili DPP Pemuda Karya Nasional (PKN) Arya Agustinus Purba yang juga Pengurus di Sibhara KBPP Polri,juga terlihat hadir Rahman Ketua DPC LSM Aliasi Peduli Indonesia (API) Kota Medan beserta Sekretarisnya Jerry,mewakili DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut dan juga LSM PAKAR DPW Sumut Roy Nasution serta Wakil Ketua Peranan Wanita DPW LSM PAKAR Armini.

Untuk itu sekali lagi atas nama DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut dan juga atas nama DPW LSM PAKAR Sumut yang dipimpin oleh Linceria Nainggolan,dirinya mengucapkan turut berdukacita.Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menerima cobaan ini Demikian kata Roy Nasution kepada awak media yang juga hadir ditempat duka tersebut.(Roy Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *