Berita TerbaruDaerahNasionalRagam

Forkopimcam Pancur Batu Adakan Nobar Pertandingan Semifinal AFC U – 23 Antara Indonesia Dan Uzbekistan

Pancur Batu(www.badainews.com) || Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) ini dilaksanakan untuk mendukung Timnas Indonesia U23 di Piala Asia.

Kemudian, acara ini akan diadakan di Ruang Kantor Camat Pancur Batu, Senin (29/04/24) pukul 21.00 Wib.

Menurut Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH mengatakan, bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh Bapak Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan Simatupang SH MH, Danramil Pancur Batu Kapten CZI T. E. J. Tobing dan Ibu Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang.

Foto : Forkopimcam Pancur Batu Adakan Nobar Pertandingan Semifinal AFC U 23 Antara Indonesia dan Uzbekistan.

“Nobar kali ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk Garuda, untuk itu kepada masyarakat yang tinggal disekitar Pancur Batu juga dipersilahkan datang untuk nonton bareng” kata Kompol Hendra G S, Senin (29/4/2024).

“Dalam tim garuda juga ada 2 personil Polri yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Suma wijaya, untuk itu mari kita dukung Timnas Indonesia U-23 untuk menjadi Juara,” tandasnya.

“Pertandingan Semi final ini menjadi momen bersejarah bagi pencinta sepak bola Indonesia, dan Polda Sumut Utara ingin memastikan bahwa semangat untuk mendukung Timnas Indonesia benar-benar terasa di seluruh wilayah.

Acara nobar ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Kapolsek Pancur Batu, Danramil Pancur Batu dan Ibu Camat Pancur Batu dalam merayakan prestasi olahraga negara” jelas Kasie Humas Aiptu RA Panjaitan.

“Selanjutnya, Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH, menghimbau kepada seluruh masyarakat Pancur Batu pada saat Nobar dimana pun, tetap menjaga Kamtibmas.

Jangan lupa di kunci rumah anda sebelum ditinggal pergi untuk Nobar, cek terlebih dahulu kompor dan gas, kunci kendaraan di tempat Nobar, buang sampah pada tempatnya, serta menjaga kebersihan saat nobar nanti” himbau Kasie Humas Aiptu RA Panjaitan SH.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *