Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri dan Rekan Media Silaturahmi kepada Kepala BNNK Binjai

Badainews.com Binjai – Guna menjalin sinergitas antara awak media dan juga instansi pemerintah maka pada Senin (29/04/2024) Ketua Plt DPW PW FRN Sumut Roy Nasution melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala BNNK Kota Binjai.

Kunjungan yang dilakukan ini langsung diterima oleh Kepala BNNK Kota Binjai Ucok Deri Sembiring diruangannya. Dalam kunjungan ini Plt Ketua DPW PW FRN Sumut Roy Nasution ditemani oleh beberapa rekan media diantaranya Heri Siswoyo yang juga Ketua COJ – Indonesia dan juga Sugianto Marpaung.

Kepala BNNK Binjai Ucok Deri Sembiring disela – sela kunjungan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan – rekan media kekantornya. Bahkan Kepala BNNK Binjai ini mengatakan siap bersinergi dengan rekan – rekan media, terutama tentang kegiatan yang dilakukan oleh BNNK Kota Binjai.

Sementara itu Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Roy Nasution dalam hal ini mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih atas penerimaan Kepala BNNK Kota Binjai kepada dirinya beserta rekan – rekan jurnalis. Semoga kedepan awak media terutama DPW PW FRN Counter Polri Sumut dapat terus bekerjasama dengan BNNK, terutama dalam pemberitaan yang positif. Demikian kata Ketua Plt DPW PW FRN Sumut Roy Nasution didampingi rekan – rekan media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *