Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Forkopimda Sumut Temu Ramah Dengan Masyarakat Biru – Biru

Biru- Biru- Setelah kemarin Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terlihat mengunjungi Bendungan Lau Simeme untuk melihat sejauh mana progres pekerjaan pembangunan bendungan tersebut.

Maka pada selasa (02/11/2021) sekitar pukul 08.00 Wib kembali Gubernur Sumatera Utara tersebut,mengunjungi dan berdialog dengan masyarakat sekitar serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah pembangunan bendungan tersebut.

Terlihat Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi hadir dengan didampingi oleh : Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Jacky Yudha, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Kepala Balai Wilayah Sungai II Maman, Muspika Kecamatan Biru- Biru, Pimpinan Proyek Pengembang Pembangunan bendungan Lau Simeme, Kades yang terdampak pembangunan bendungan Lau Simeme, tamu undangan perwakilan masyarakat, tomas, toga, serta ormas/okp dan juga para insan pers.

Kedatangan Gubernur Sumut tersebut terlihat menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan bola kaki Desa Biru- Biru. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terlibat dialog dengan masyarakat sekitar pembangunan bendungan tersebut.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang hadir dalam pertemuan mengatakan bahwa, pertemuan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan. Walaupun Deli Serdang sudah masuk dalam level 2. Tetapi masyarakat diminta jangan abai dengan kesehatan terutama dalam penggunaan masker untuk kesehatan. Demikian kata Kapolsek yang ramah tersebut pada awak media yang hadir. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *