Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara Lakukan Audensi Kepada Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting : Jadikan Media Sebagai Sahabat Dalam Pemberitaan

Medan- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM pada selasa (02/11/2021) sekitar pukul 13.30 Wib melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting bertempat diruangannya rapat pimpinan.

Kunjungan itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut dengan Pimpinan DPRD Sumut dan stakeholder yang ada di Sumatera Utara, serta untuk mensinkronkan segala pemberitaan yang selama ini slalu tidak berimbang.

Terlihat hadir mendampingi Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut antara lain : Sekretaris Sunardi, Bendahara A Rivai Nasution MM, Wakil Ketua Roy Samsul Gultom, Samsuwir, dan Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas Roy Nasution.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting didalam silaturahmi ini mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran para pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut dan juga dirinya mengharapkan agar silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik kedepannya. Apalagi Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut ini juga bukan orang baru bagi Ketua DPRD Sumut dan sudah saling mengenal sebelumnya. Demikian kata Ketua DPRD Sumut tersebut kepada awak media yang hadir di acara silaturahmi tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *