Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Forum Komunikasi Wartawan Silampari Audensi Dengan Bupati Musi Rawas

Musi Rawas- Kali ketiga pertemuan dengan bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) akhirnya memiliki struktur organisasi. Jumat (17/12/2021).

Dalam audensi yang berlangsung di pendopoan tersebut, bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyambut baik atas terbentuknya Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS).

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut di isi dengan bincang-bincang tentang pengukuhan yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Tidak lupa bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menitipkan pesan kepada ketua dan anggota FKWS untuk menjaga kekompakan dan persatuan sesama anggota FKWS.

” Sangat mendukung atas terbentuknya forum ini, di satu sisi pihak Pemkab Musi Rawas juga membutuhkan sebuah publikasi yang diperlukan agar capaian-capaian program Musi Rawas MANTAB dapat di lihat dan di dengar oleh masyarakat Musi Rawas,” papar Hj Ratna Machmud.

Juga di jelaskan bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, bisa dikatakan antara media dan Pemkab memiliki hubungan simbiosis mutualisme sehingga diharapkan hadirnya FKWS bisa menjembatani hal itu.

Sementara itu, ketua FKWS Zainuri di dampingi oleh sekretaris Ali Muap dan wakil serta anggota menyampaikan ucapan terimakasihnya atas hadirnya bupati dalam audensi tersebut.

” Alhamdulillah, bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bisa menyempatkan diri untuk memberi waktu kepad FKWS, semoga Pemkab Musi Rawas dan FKWS dapat bersinergi sebagaimana yang diharapkan.” Tukas Zainuri. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *