Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Gebyar Vaksin Covid-19, Tim Mabes Polri Kunjungi Polsek Percut Seituan

MEDAN – Pemandangan berbeda terlihat di Mapolsek Percut Seituan, Jalan, Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Kamis (30/12/2021). Pasalnya, Tim Mabes Polri yang dipimpin langsung Irjen Pol Anang Sarif Hidayat SIK, Brigjen Pol Albert T Sianipar SIK dan rombongan didampingi Karo Ops Polda Sumut, Kombes Pol Desman S Tarigan SH, melakukan kunjungan Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Percut Seituan.

Dalam kunjungannya tersebut, rombongan disambut langsung Kapolsek Percut Seituan Kompol Muhammad Agustiawan ST SIK ; Camat Medan Tembung, Dewi Nasution SSos ; Camat Percut Seituan, Ismail SSTP MSP ; Danramil Percut Seituan, Mayor Inf R Sembiring dan Wakapolsek, AKP K Tarigan SH.

Pada saat sedang berlangsung kegiatan vaksinasi tersebut, Irjen Pol Anang Sarif Hidayat dan Brigjen Pol Albert T. Sianipar juga menyapa langsung masyarakat yang akan divaksin. Tak hanya itu, Anang Sarif Hidayat dalam kesempatan itu juga menanyakan jenis vaksin yang digunakan kepada Tim Nakes dari Dokkes Polda Sumut.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Muhammad Agusetiawan ST SIK mengatakan, pihaknya melakukan vaksinasi kepada ratusan masyarakat dan vaksin tersebut diberikan vaksin berbeda. “Total masyarakat yang divaksin sebanyak 278 orang (Dosis I & Dosis II) dengan jenis vaksin yakni Astrazeneca dan Sinovac,” kata Muhammad Agusetiawan. (Redaksi/JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *