Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Gerakan Mahasiswa Pujakesuma Komisariat STMIK Royal Asahan Resmi Dilantik

Asahan Badainews.com- Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SE MAP pada Selasa (01/02/2022) sekitar pukul 14.00 Wib melakukan pelantikan dan pengukuhan Gerakan Mahasiswa Pujakesuma Komisariat STMIK Royal Asahan periode 2022 – 2024 yang bertempat di Joglo Pujakesuma Asahan Jalan Taufan Gama Simatupang.

Dalam pelantikan kali ini terlihat juga hadir Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra Sri Kumala SE MM, juga tampak hadir mewakili Bupati yaitu Asisten 2 Pemkab Asahan, Mewakili Kapolres Asahan yakni Kabaglog Kompol Zulhajri, serta Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan.

Ketua Gerakan Mahasiswa Pujakesuma Komisariat STMIK Royal terpilih Dwi Irfan Sukoco dalam pidatonya mengatakan bahwa dirinya sangat tersanjung dan terhormat dapat dipercaya memimpin GM Pujakesuma Komisariat STMIK Royal Asahan. Dirinya juga memohon agar dirinya dibimbing apabila ada salah dalam memimpin.

Sedangkan Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SE MAP dalam arahannya mengatakan agar, Mahasiswa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik – baiknya. Apalagi Pujakesuma ini sudah terkenal dan jagalah nama baik Pujakesuma, kata Ketua yang loyal tersebut.

Acara sendiri berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *