Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Giat Vaksinasi Di Wilkum Polsek Biru- Biru Terus Berlanjut

Biru- Biru- Kepolisian Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang terus tiada hentinya melakukan monitoring serta giat pengamanan vaksinasi massal yang dilakukan di Balai Desa Dusun I Desa Namo Suro Baru.

Hal tersebut dapat dilihat pada Rabu (03/11/2021) sekira pukul 09.00 Wib, aparat keamanan khususnya Polsek Biru- Biru melakukan pengamanan giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis dari Puskesmas Biru- Biru.

Kehadiran aparat kepolisian dilokasi vaksinasi tersebut disambut, baik oleh masyarakat dan aparat pun meminta masyarakat dalam acara vaksinasi tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan . Sesuai dengan anjuran pemerintah.

Adapun masyarakat yang di vaksin dengan dosis pertama jenis Pfizer berjumlah 168 orang dan dosis kedua jenis Sinovac berjumlah 68 orang. Sedangkan masyarakat Desa Namo Suro Baru yang divaksin berjumlah 236 Orang.

Masyarakat yang terlihat hadir untuk mendapatkan vaksin tersebut adalah : Dosis I jenis Pfizer untuk masyarakat 131 Orang, Remaja 23 Orang, Lansia 13 Orang dan Ibu Hamil 1 orang. Untuk dosis ke 2 masyarakat yang di vaksin berjumlah 19 dengan rincian sinovac untuk remaja 17 orang dan lansia 2 orang.

Terlihat hadir dilokasi vaksinasi tersebut : Kades Namo Suro Baru Janial Ginting, Babinsa dari Ramil 04 Biru- Biru Sertu Irwan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Biru- Biru Aiptu Danial Munthe, Bidan Desa Risma, Perangkat Desa Namo Suro Baru, Kasus 1 s/d 4 Desa Namo Suro Baru serta tim dari Puskesmas Biru- Biru.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi dalam hal tersebut mengatakan bahwa, vaksinasi ini merupakan program pemerintah bagi masyarakatnya untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid- 19. Semoga dengan adanya giat vaksinasi ini, masyarakat dapat terus menerapkan pola hidup sehat di dalam kehidupan sehari-hari hari. Demikian kata Kapolsek. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *