Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Polsek Biru- Biru Laksanakan Pengamanan Giat Vaksin Di YP Yapim

Biru- Biru- Guna meminimalisir penyebaran virus covid- 19 terutama bagi anak-anak yang saat ini melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kepolisian Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang terus melakukan giat vaksinasi di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dapat dilihat pada Jum’at (22/10/2021) sekitar pukul 09.00 wib, bertempat di YP Tapim. Kepolisian Polsek Biru- Biru terlihat melakukan pengamanan giat vaksinasi yang dilakukan kepada para siswa- siswi yang berada di sekolah tersebut.

Adapun tujuan dari pelaksanaan vaksinasi tersebut, agar tubuh para murid dapat terhindar dari yang namanya virus covid- 19. Apalagi seluruh murid yang berjumlah sekitar 300 orang tersebut, terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut dan jenis vaksin yang disuntikkan yakni Pfizer dengan dosis I.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni : Danramil 04 Biru- Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Polsek Biru- Biru Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru- Biru dan Polsek Biru- Biru serta pegawai Puskesmas Biru- Biru.

Dari seluruh murid yang divaksin, saat ini tersisa stok vaksin Pfizer dari dinkes yang seluruhnya berjumlah 718 viral sebanyak 4.308 Dosis dan saat ini tersimpan di Puskesmas Biru- Biru.

Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang ditemui awak media ini mengatakan bahwa, vaksinasi ini rutin dilakukan bukan hanya kepada anak sekolah tetapi juga bagi masyarakat yang bermukim di kecamatan Biru- Biru. Guna meminimalisir penyebaran covid- 19, demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *