Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Hadiri Kegiatan Musrembang, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Kegiatan Rapat di Kantor Kecamatan Mutis

Badainews.com Naekake NTT – Dalam Menghadiri kegiatan Rapat Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Danpos Aplal, Letda Cpl Ramses Napitupulu menghadiri kegiatan Rapat yang di Kantor Kecamatan Mutis yang ada di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT. (12/3/24)

Untuk membangun Wilayah Perbatasan yang lebih baik, Asisten Ekonomi dan Pembangunan TTU, Bapak Trimusin Olin adakan Rapat Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) yang diadakan di Kantor Kecamatan Mutis. Bapak Trimusin membuka topik pembahasan yaitu Permasalahan mengenai Pendidikan. Beliau membahas mengenai Minimnya pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Mutis Karena kurangnya kedisiplinan Guru yang mengajar di Sekolah- Sekolah Kecamatan Mutis. Tindak Lanjut dari Bapak Camat Tasinifu kedepannya akan melaksanakan Sidak ke Sekolah -Sekolah yang ada di kecamatan Tasinifu dan menekan kan kepada guru yang ada Tasinifu Tentang kedisiplinan agar tidak terdampak kepada Siswa yang mendapat Pendidiknya

“Pastinya, pihak kami akan selalu mendukung program yang akan dilaksanakan pemerintah agar dapat berjalan dengan baik demi mengembangkan daerah perbatasan.” Ungkap Danpos Aplal. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *