Uncategorized

TNI Manunggal Dengan Masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat

Badainews.com Tasinifu NTT – Perkuat Hubungan dengan Masyarakat, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Gotong royong bersama masyarakat untuk ciptakan lingkungan yang bersih di Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT. (12/3/24).

Karya bakti yang dilaksanakan merupakan suatu bentuk pengabdian atau kegiatan sosial yang dilakukan dengan sukarela untuk kepentingan masyarakat. Dalam Hal ini, Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ikuti kegiatan karya bakti yang dilaksanakan dengan membantu masyarakat perbatasan untuk membangun lingkungan yang lebih baik di daerah perbatasan.

“Kegiatan Gotong-Royong sangat perlu dilakukan untuk menjaga lingkungan sekitar. Daerah perbatasan yang kurang mendapat perawatan menjadikan kami Pos Oelbinose Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan lingkungan yang ada di daerah perbatasan.” Ungkap Danpos Oelbinose Letda Kav Rizky Prayogo. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *