Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kapolres Batubara Bagikan Bingkisan Paket Kepada Warga Dan Pedagang Beragama Kristiani

Batubara- Untuk menjaga silaturahmi sesama umat beragama dan menyambut Natal dan tahun baru 2021/ 2021, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, memberikan paket bagi para pedagang pekan di lima puluh, khususnya yang beragama Kristiani di Kampung Pinggiran Ibukota Kabupaten Batu bara,Senin (27/12/2021)

Paket tersebut langsung diberikan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH, didampingi seluruh Pejabat utama dalam berbagi kasih menyambut Nataru 2021 dan 2022,

Dengan turun langsung mengunjungi dari rumah ke rumah warga masyarakat yang berada di kampung Dor Dar Kabupaten Batubara dan juga memberikan hadiah kepada anak anak dalam memeriahkan Nataru

masukkan script iklan disini
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH,kepada wartawan mengatakan,”Bahwa Ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita semua para Pejabat Kepolisian Polres Batu bara dengan masyarakat, khususnya yang bertetangga dengan kantor Mapolres ini.

“Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat yang menjalankannya .

Diharapkan kepada seluruh masyarakat umat Kristiani yang merayakan Nataru , untuk ikuti himbauan Pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan. Tegas Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

“Tidak usah pulang kampung atau yang namanya mudik, cukup di daerah kita sendiri saja jangan lupa ikuti Protokol Kesehatan yang sudah kita himbau setiap harinya , yaitu dengan memakai masker jaga jarak dan selalu bersih setiap saat. Semoga kita semua tetap selalu dalam lindungannya, “Pungkas. (Wilson Hutauruk Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *