Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

KMDT Kabupaten Toba Mengadakan Natal Bersama Ketua Umum KMDT St Edison Manurung Serta Berbagi Sembako, Penaburan Bibit Ikan Ke Danau Toba

Toba- Komite Masyarakat Danau Toba Kabupaten toba (KMDT) mengadakan Perayaan Natal 2021di Sopo marpikkir pantai pasifik porsea, kabupaten toba pada, (Selasa) 28 Desember 2021

Hal ini disampaikan Edison Manurung, SE., MM., Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KMDT dalam keterangannya kepada Awak media Perayaan Natal yang diadakan di sopo marpikkir dengan tetap memakai protokol kesehatan (prokes) dan dilakukan juga live streaming.

Perayaan Natal yang diadakan oleh KMDT Kabupaten toba mengusung tema “ Cinta kasih kristus yang menggerakan persaudaraan ” Sub thema
Melalui natal KMDT Kita Wujudkan persaudaraan dalam berkarya demi mempercepat destinasi pariwisata danau toba yang mendunia dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul ”

Turut hadir dalam acara kegiatan natal KMDT Kabupaten Toba yaitu
Ketua Umum KMDT St Edison manurung, SE, MM
Sekjen DPP KMDT Prof DR Sihol Situngkir, MBA, Ketua Panitia Resort HKBP Ulubius
St Jonni manurung, Pdt HKBP Resort Ulubius Pdt. Ir Tomson MP Sinaga S.th, MM, Praeses HKBP Distrik IV Toba Pdt Julson Pasaribu, S.th, M.th, Ketua KMDT Kabupaten Toba Leonardo Sitorus, S.hut, Ketua Panitia Biduan Sitorus, Sekretaris Tiarma Galingging, SE.

Edison menambahkan, perayaan kali ini juga rencananya dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu, Pimpinan-pimpinan denominasi gereja, dan umat Kristiani.

KMDT Kabupaten Toba Bersama Ketua umum KMDT St Edison Manurung mengadakan baksos Sebelum Natal Diadakan, ke masyarakat yang terdampak Covid-19 serta penaburan 100, 000 Ribu bibit ikan ke Danau Toba,
Serta Mengadahkan MOU Praeses HKBP Distrik IV Kabupaten Toba, penandatanganan kerjasama dengan KMDT Yang Langsung Disaksikan Oleh Ketua Umum KMDT St Edison Manurung, SE, MM.

Seruan dari Ketua Umum KMDT Dan Mantan Ketua DPP KNPI yang pernah berbicara di Markas PBB, New York, tersebut, edison menghimbau kepada umat kristiani perayaan ini menjadi momentum dalam memupuk cinta kasih dan persaudaraan sebagai sesama ciptaan Tuhan yang berbeda-beda. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *