Uncategorized

Kapolsek Medan Baru Bersama Personel Kontrol dan Cek Ruang Tahanan

Medan – Badainews.com||
Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melakukan kontrol dan cek ruang sel tahanan Polsek Medan Baru, Jumat (27/5/2022).

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kelayakan ruang tahanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan yang berusaha melarikan diri dengan cara membobol ruang tahanan.

“Seluruh sudut ruangan diperiksa dengan teliti dan memeriksa barang-barang bawaan, sapa tau ada barang berbahaya yang dapat merusak ruang tahanan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan itu, kata Kapolsek tidak ada ditemukan barang terlarang, jeruji besi maupun tembok dinding dan gembok masih dalam keadaan bagus.

“Seluruh tahanan dan titipan dalam keadaan lengkap dan situasi terkendali,”ucapnya.

Kepada personel, Kapolsek berpesan agar setiap saat wajib memeriksa ruang tahanan serta tanyakan kondisi tahanan agar jangan sampai ada tahanan yang sakit, dan jangan lupa memberikan makan tahanan sesuasi waktunya.

“Kita semua tidak boleh lengah dan harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan untuk pengamanan mako serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, ”tegas Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *