Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Keluarga Besar Ayahanda H Yan Paruhum Lubis/Ucok Majestik Bantah Nuraida Lubis Bagian Dari Keluarga

Medan Helvetia- Di moment hari ulang tahunnya yang ke 85 tahun dan jatuh pada 22 Desember kemarin, rasa haru menyelimuti keluarga Besar tokoh pemuda yang cukup berpengaruh di Sumatera Utara tersebut yakni Ayahanda H Yan Paruhum Lubis atau yang biasa disapa Ucok Majestik.

Untuk menghibur tokoh pemuda tersebut, maka pada minggu (26/12/2021) sekitar pukul 14.00 Wib jajaran pengurus Sibhara Sumut yang dipimpin oleh Drg Roland Hutagaol mengutus Wakil Ketua Kominfo Sibhara Sumut Roy Nasution didampingi oleh July Mardiah dan Armini untuk berkunjung kekediaman beliau yang terletak di Jalan Klambir 5 Helvetia.

Dalam kunjungan tersebut, Jajaran pengurus Sibhara Sumut turut bercengkrama dengan anak – anak dari tokoh pemuda yang cukup berpengaruh itu l. Bahkan dalam percakapan dengan keluarga beliau, jajaran pengurus mendengar dengan jelas bahwa saat ini ada seseorang yang mencari keuntungan dengan mengaku – ngaku anak dari H Yan Paruhum Lubis.

Orang yang disebutkan oleh keluarga besar H Yan Paruhum Lubis tersebut mengatakan dengan jelas namanya yakni Nuraida Lubis, dan mengatakan kepada jajaran pengurus Sibhara bahwa orang yang mereka sebutkan tidak punya hubungan apa pun dengan keluarga mereka. Tetapi hanya sebatas semarga saja.

Untuk itu, Keluarga besar H Yan Paruhum Lubis yang saat itu di wakili oleh Ginta Lubis mengatakan bahwa dirinya selaku anak kandung dari Ayahanda Ucok Majestik mengatakan agar jangan ada yang mengaku – ngaku anak dari H Yan Paruhum Lubis untuk mencari keuntungan.

Saat kunjungan tersebut, pengurus Sibhara Sumut menyampaikan sedikit tali asih kepada keluarga Ayahanda H Yan Paruhum Lubis atau yang akrab disapa Ucok Majestik tersebut. July Mardiah selalu perwakilan mengatakan bahwa dirinya merasa miris disaat hari tuanya masih ada orang yang mendompleng atau mengaku anak beliau hanya untuk keuntungan sendiri. Jajaran SIBHARA Sumut juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 85 buat Ayahanda H Yan Paruhum Lubis. Semoga Ayahanda sehat slalu, demikian kata July Mardiah dan di akhir pertemuan silaturahmi. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *