Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Merayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 85 Tahun, Salah Satu Pelaku Sejarah Penumpasan G 30S/PKI Ayahanda H Yan Paruhum Lubis/Ucok Majestik Mendapatkan Surprise Dan Kunjungan Dari Sibhara Sumatera Utara

Medan Helvetia- Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 85, yang jatuh pada 22 Desember kemarin. Maka pada minggu (26/12/2021) sekitar pukul 14.00 Wib. Jajaran Sibhara Sumut yang dipimpin oleh Kakordanya Drg Roland Hutagaol pun melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pinisepuh ataupun salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di Sumatera Utara H Yan Paruhum Lubis atau yang dikenal dengan nama Ucok Majestik.

Kunjungan yang diwakili oleh Ketua Kominfo Roy Nasution, Ketua Srikandi July Mardiah dan juga Armini. Kunjungan tersebut juga dilakukan untuk memperingati Hari Lahir ke 85 tokoh pemuda tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus Sibhara Sumut menyampaikan pesan dari Ketua Sibhara Sumut Drg Roland Hutagaol agar Ayahanda Ucok Majestik tetap sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Adapun menurut informasi yang didapat dari kunjungan tersebut menyatakan bahwa anak – anak beliau ada 7 Orang terdiri dari :

1. Linda Lubis.
2. Syahban Lubis.
3. Ginta Lubis.
4. Atie Lubis.
5. Rani Lubis.
6. Yassir Lubis dan
7. Syahmir Lubis.

Diakhir kunjungan tersebut, Roy Nasution, July Mardiah serta Armini memberikan sedikit tali asih kepada keluarga Ayahanda Ucok Majestyk yang diterima oleh Ginta Lubis. Bantuan ini jangan dipandang dari sedikit banyaknya, tapi pandanglah dari keikhlasan Jajaran Sibhara Sumut terutama Kakorda Sibhara Drg Roland Hutagaol membantu. Demikian kata July Mardiah kepada keluarga yang menerima kunjungan tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *