Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Kepala Sekolah Drs Ramly Mpd Pensiun, Plt SMAN 4 Rianto Sinaga Yang Baru

Medan- Melaksanakan pelantikan Plt Kepala Sekolah yang baru. Acara pelantikan ini dilaksanakan pada selasa, (2/11/2021)pukul 02:00 wib, di SMA Negeri 4 Kota medan Acara ini dihadiri oleh guru-guru dan tamu undangan secara tatap muka terbatas dan virtual.

Sehingga selaku Kepala SMA Negeri 4 Kota medan yang lama (Drs.Raml Y. M. Pd)dan (Plt Kepala SMA Negeri 4.Drs,Rianto HASOLOAN SINAGA)Kota Medan.dan,KETUA MKKS MEDAN (MUKHLIS.S.Pd)dan KETUA MKPS MEDAN(Drs.MARNAEK NAINGGOLAN M.Si).

Walaupun Drs,Rianto HASOLOAN dan ditugaskan sebagai Plt Kepala SMA Negeri 4 Kota medan menggantikan Drs.Raml y,M Pd “Jadi untuk saya, SMA Negeri 4 ini SMA yang sudah saya kenal dari kepala sekolah sebelumnya. Saya tahu bahwa SMA Negeri 4 ini siswa-siswinya memiliki prestasi walaupun mungkin prestasinya belum maksimal,tetapi insya Allah dengan semangat dari kita semua prestasi siswa-siswi SMA Negeri 4 Kota medan ini ke depannya harus lebih baik lagi”, tutur Bapak dilantik

Kepala SMA Negeri 4 Kota medan. Beliau juga berharap agar semua komponen yang ada di SMA Negeri 4 Kota medan ini bisa bekerja untuk saling bahu membahu sehingga SMA Negeri4 Kota medan bisa semakin eksis dan berprestasi, tidak hanya di tingkat Kota medan tetapi bisa sampai provinsi, nasional, bahkan sampai ke internasional.

Dengan terlaksananya acara pelantikan Plt Kepala SMA Negeri 4 Kota medan ini, semua berharap agar ke depannya dapat semakin baik dan siswa-siswinya menjadi siswa yang berprestasi. (wilson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *