Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Ketua PK KNPI Medan Petisah Pimpin Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Tengah

Medan Petisah- Ketua PK KNPI Kecamatan Medan Petisah Syawal Siregar pada minggu (31/10/2021) sekitar pukul 14.00 Wib terpilih secara aklamasi memimpin Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah.

Pemilihan Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Tengah tersebut dilakukan dikantor DPD AMPI Kota Medan di Jalan Gatot Subroto dan dipimpin oleh Jajaran Pengurus Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah dibawah pimpinan Muhammad Yusuf dan juga disaksikan jajaran pengurus DPD AMPI Kota Medan serta Sumatera Utara.

Terlihat musyawarah yang berlangsung secara jurdil tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Terutama dalam penggunaan masker dan handsanitizer.

Ketua Sub Rayon AMPI Petisah Tengah terpilih Syawal Siregar dalam amanatnya usai terpilih mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan Terima kasih kepada rekan- rekan Sub Rayon AMPI yang telah memilihnya didalam acara musyawarah tersebut.

Dirinya juga berjanji akan membesarkan Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Tengah, serta dirinya juga mengatakan bahwa dirinya bukan orang baru di AMPI karena sebelumnya Dia merupakan pengurus. Demikian kata Ketua terpilih tersebut kepada awak media.(MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *