Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Rayon AMPI Medan Petisah Musyawarahkan 3 Sub Rayon Secara Bersama- Sama

Medan Petisah- DPD AMPI Kota Medan yang dipimpin oleh Plt H Amas Muda Siregar melalui Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 14.00 Wib melakukan musyawarah bersama 3 Sub Rayon untuk memilih para Ketua yang akan memimpin organisasi tersebut.

Musyawarah yang dilakukan di kantor DPD AMPI Kota Medan jalan Gatot Subroto tersebut terlihat dihadiri oleh segenap fungsionaris DPD AMPI, baik Kecamatan maupun Kelurahan yang akan memilih pemimpinnya.

Adapun para Ketua Sub Rayon yang terpilih sebagai Ketua didalam musyawarah tersebut yakni : Syawal Siregar sebagai Ketua Sub Rayon Petisah Tengah, Roliston Simanjuntak sebagai Ketua Sub Rayon Sei Sikambing D dan Isar Pardede sebagai Ketua Sei Putih Tengah yang keseluruhannya dibawah pimpinan Ketua Rayon Kecamatan Medan Petisah Muhammad Yusuf.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Petisah Muhammad Yusuf yang hadir dalam rapat tersebut mengatakan bahwa, dirinya mengharapkan agar para Ketua yang terpilih tersebut dapat menjalankan roda organisasi secara baik dan benar.

Sedangkan para Ketua Sub Rayon yang baru saja terpilih dalam musyawarah tersebut mengatakan bahwa mereka berjanji akan membesarkan panji- panji AMPI dikelurahannya. Demikian kata mereka secara serempak. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *