Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Ketua PKK Kabupaten Deli Serdang Kunjungi Desa Sidodadi

Biru – Biru- Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 14.00 Wib, menyambut kedatangan Ketua PKK Kabupaten Deli Serdang Yunita Ashari Tambunan beserta rombongan yang hadir di balai desa dusun II Desa Sidodadi Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Kedatangan Ketua PKK Kabupaten Deli Serdang tersebut terlihat disambut langsung oleh Kades Sidodadi Rusli beserta Camat Biru – Biru M Dhani Mulyawan.

Maksud dan tujuan dari kedatangan Ketua PKK Kabupaten Deli Serdang tersebut yakni untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan di Desa tersebut.

Terlihat kehadiran Ibu Bupati Deli Serdang yang juga Ketua PKK tersebut langsung disambut dengan tari – tarian dari anak – anak Ibu PKK Desa Sidodadi. Ibu Bupati dalam kunjungan tersebut mengatakan bahwa kunjungan itu juga merupakan kunjungan rutin dirinya kepada tiap – tiap Kecamatan serta Desa yang ada di Deli Serdang.

Dalam kunjungan tersebut, terlihat Ketua PKK beserta rombongan mendapat pengawalan dari Kepolisian Polsek Biru – Biru. Hadir juga dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Aipda Agama Roy Sianturi, Babinsa Desa Sidodadi Serka Sumadi serta personil Intelkam Polsek Biru – Biru.

Acara ini sendiri berjalan dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *