Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Kompol Faidir Chan : Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

MEDAN(www.badainews.com) || Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH bersama Kasium Aiptu Lasimo. Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH MH, berbagi dan menyambangi rumah Ibu Aini Siregar

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH MH, langsung bergerak menuju Jl. Gedung Arca, Gang Sehat, No.129 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area yang merupakan rumah tinggal dari Ibu Aini Siregar bersama Putrinya Syekha Cut Azqiara yang masih berumur 1 tahun Lima bulan. Selasa, (28/03/2023).

Sementara, Syekha Cut Azqiara merupakan anak asuh Kompol Faidir Chan SH, MH, yang mengalami sakit *”GIZI BURUKā€ ( STUNTING )* sejak lahir dan perkembangan nya sebagaima dengan balita lainnya berbeda akibat mengalami gizi buruk.

Pada bulan suci Ramadhan 1444 H ini Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan kembali mengunjungi rumah anak asuhnya, guna memberikan suplemen dan susu formula guna menunjang tumbuh kembangnya si anak asuhnya tersebut.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH, MH, memberikan bahan pokok seperti beras, gula, minyak makan, telur, susu dan lain-lain juga di berikan kepada ibu Aini Siregar.

Sementara itu, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH, MH, menjelaskan, pada bulan Suci Ramadhan 1444 H mendo’akan agar anak asuhnya tersebut cepat sehat dan perkembangan nya berjalan dengan baik supaya ceria, lincah dan girang sedia kala sama seperti para balita yang lainnya.

Selanjutnya, Ibu Aini Siregar juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, SH, MH, dan kepolisian Resort Kota Besar Medan atas perhatiannya, dukungannya serta rasa kemanusiaannya yang di berikan kepada keluarga nya dan Ibu Aini Siregar mendo’akan agar Kapolsek Patumbak dan Polisi yang ada di kota Medan ini selalu di berikan rezeki serta kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

(Wahidin Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *