Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Batang Kuis

Badainews.com Batang Kuis – Community Of Journalist Indonesia dibawah pimpinan Ketua Umumnya Heri Siswoyo pada Senin (27/03/2023) sekitar pukul 17.00 Wib menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Batang Kuis dari pejabat lama AKP. Simon Pasaribu kepada pejabat baru AKP. Syahrizal bertempat di halaman Mako Polsek Batang Kuis.

Kehadiran rombongan Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia ini langsung diterima dengan baik oleh Kapolsek yang baru AKP. Syahrizal diruangan beliau. Terlihat hadir para Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia yakni : Heri Siswoyo selaku Ketua Umum, Rahmadani selaku Sekretaris Umum, Zul Harahap, Jhon Lumban Tobing, Anton Sitanggang serta Koordinatornya Roy Nasution juga tidak ketinggalan Ketua IJBK (Ikatan Jurnalis Batang Kuis) yakni Alex Syahputra.

Dalam pisah sambut tersebut, AKP. Syahrizal selaku Kapolsek Batang Kuis yang baru meminta agar rekan – rekan media dapat membantunya dalam setiap pemberitaan yang bersifat positif. Sebab yang namanya manusia tak luput dari kesalahan dan kekhilafan, untuk itu dirinya memohon agar para rekan – rekan media yang berada di Kabupaten Deli Serdang dapat terus menjalin komunikasi kepada dirinya selaku Kapolsek. Apabila ada kesalahan anggota dilapangan agar jangan sungkan – sungkan memberitahukan kepada dirinya, agar kesalahan tersebut dapat diperbaiki.

Sementara itu Heri Siswoyo selaku Ketua Umum COJ Indonesia didampingi para pengurusnya mengatakan bahwa, bagi dirinya Kapolsek AKP. Syahrizal bukanlah orang baru sebab sudah mengenal beliau sejak menjabat di Polresta Deli Serdang. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, maka hubungan antara awak media terutama COJ Indonesia dan Kapolsek dapat terus terjalin dengan baik.

Terlihat hadir juga di acara tersebut Anggota DPRD Deli Serdang yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Deli Serdang Misnan Al Jawi, Tokoh Masyarakat Batang Kuis Syarifuddin Rosa, Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis Agus beserta pengurusnya, juga para Forkopimcam Batang Kuis dan juga para Kades dari 11 Desa di Batang Kuis.

Acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama serta Sholat berjamaah. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *