Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Kunjungan Pengurus Pusat Community Of Journalist Indonesia Diterima Dengan Baik Oleh Sekwan DPRD Deli Serdang

Badainews.com Deli Serdang – Pasca dilantik menjadi Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Deli Serdang beberapa hari yang lalu, maka pada Senin (27/03/2023) sekitar pukul 15.30 Wib. Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution pun melakukan silaturahmi kepada Sekwan yang baru Binsar Sitanggang.

Kedatangan Koordinator COJ Indonesia ini tidak sendiri, dirinya ditemani oleh Ketua Umum COJ Indonesia Heri Siswoyo dan diterima dengan baik oleh Sekwan yang sebelumnya juga menjabat sebagai Plt tersebut.

Dalam kunjungan ini, Roy Nasution banyak berbincang tentang situasi politik yang akan datang terutama menjelang Pemilu Presiden serta DPR – DPD serta DPRD Kab/Kota.

Binsar Sitanggang selaku Sekwan mengatakan bahwa, dirinya mohon dukungan dari rekan – rekan media dalam membantu kinerjanya. Sebab tanpa adanya peran media, maka pembangunan yang dilakukan tidak akan terekspos dan diketahui oleh masyarakat.

Sedangkan Roy Nasution didampingi Heri Siswoyo mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Sekwan DPRD Kabupaten Deli Serdang yang baru tersebut. Dirinya juga mengatakan bahwa Sekwan ini bukanlah orang baru di Pemkab Deli Serdang. Sebab sebelumnya beliau menjabat sebagai Kadis Tenaga Kerja dan juga Plt Sekwan. Untuk itu dirinya sekali lagi mengucapkan selamat kepada Sekwan DPRD Deli Serdang yang baru, semoga kedepan silaturahmi ini tetap terjaga. Demikian kata Koordinator COJ Indonesia yang juga menjabat Wakil Ketua DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut tersebut kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *