Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Liew Tjongfa Tewas Gantung Diri, Polisi Selidiki Penyebabnya

Medan Barat Badainews.com- Kepolisian Polsek Medan Barat dibawah pimpinan Kompol Ruzi Gusman pada Sabtu (12/02/2021) sekitar pukul 11.30 Wib menerima laporan adanya warga di wilayahnya yang tewas dengan cara gantung diri.

Peristiwa itu diketahui dari adanya laporan warga yang bermukim di Jalan Hindu melaporkan, bahwa pada saat itu saksi bernama Wanto yang sehari – harinya bekerja mengantarkan makanan kepada korban.

Namun pada, saat itu saksi merasa heran melihat kediaman korban terasa hening. Ketika saksi memanggil korban, tidak ada sahutan. Saksi pun heran dan segera memberitahukan hal tersebut kepada tetangga, dan tetangga pun segera menghubungi aparat berwajib.

Ketika aparat turun ke TKP didampingi oleh Kepling, melihat korban sudah tewas dengan tergantung di dalam rumahnya. Korban yang bernama Liew Tjongfa dengan usia 81 Tahun tersebut pun segera diturunkan dan segera dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan VER.

Wanto 57 Tahun selaku saksi mengatakan bahwa dirinya setiap hari mengantarkan makan kepada korban. Namun hari itu saksi melihat kediaman korban hening dan korban mencoba memanggil, namun tidak ada jawaban. Maka dari itu dirinya pun meminta tetangga untuk membantu memanggil korban, namun juga gk ada sahutan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Polisi membawa saksi ke Mako demi pemeriksaan dan memberi garis polisi disekitar kediaman korban. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *