Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, Koordinator Community Of Journalist Indonesia Ucapkan Selamat Pada Pasi Intel Yonif 100/Raider

Badainews.com Medan – Pasi Intel Batalyon infanteri 100/Raider yang terletak di Namu Sira – Sira Binjai hari ini Sabtu (01/04/2023) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari Lettu Inf menjadi Kapten Inf. Sungguh merupakan suatu kebanggaan bagi rekan – rekan Community Of Journalist Indonesia yang telah mengenal beliau terutama Koordinatornya Roy Nasution yang memang telah berteman dengan sang perwira muda tersebut.

Perwira yang dimaksud yakni Lettu Inf Irwan, tetapi hari ini beliau telah naik setingkat menjadi Kapten Inf. Lewat sambungan telepon Koordinator yang terkenal supel dalam pergaulan ini mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat tersebut, semoga dengan bertambahnya garis dipundak itu maka semakin bertambah tanggung jawab kepada Keluarga, Negara dan Bangsa. Demikian kata Koordinator kepada sang Pasi Intel Yonif 100/Raider tersebut. Apalagi Community Of Journalist yang terdiri dari gabungan beberapa media cetak/online dan TV saat ini terus membantu pemberitaan yang positif tentang TNI.

Sementara itu Kapten Inf Irwan yang mendapatkan ucapan selamat atas kenaikan pangkatnya tersebut, tidak menyangka akan mendapatkan ucapan itu dari Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution. Dengan adanya ucapan tersebut sekali lagi dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Comunity Of Journalist terutama Koordinatornya yang selalu memberikan info pemberitaan yang positif. Demikian kata Kapten Inf Irwan kepada awak media. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *