Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Menyambut Hari Jadinya Yang Ke- 2 Tahun, DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Labuhan Batu Selatan Laksanakan Sejumlah Kegiatan Sosial

Labuhan Batu Selatan- Menyambut hari jadinya yang ke- 2 tahun yang jatuh pada 1 Oktober 2021, maka Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang dipimpin oleh Suryani melakukan serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan.

Itu dapat dilihat pada Selasa (28/09/2021) disekretariatnya di Jalan Lintas Sumatera Blok Songo kawasan kompleks ruko indah Nomor 3 Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan yang dimaksud tersebut yakni donor darah dan juga penyemprotan disinfektan yang dilakukan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhan Batu Selatan serta sejumlah stakeholder yang ada di Kabupaten tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Kota Pinang Iptu Gunarto, Danramil Kota Pinang yang diwakili oleh Batuudnya Pelda Mulyono, Ketua PMI Feri Andika Dalimunthe, serta Humas PT Nobika Jaya M Sopyan selaku mitra dalam acara baksos tersebut.

Kegiatan ini sendiri dilakukan, mengingat kurangnya kesadaran masyarakat terutama tentang perlunya darah bagi kehidupan serta pentingnya hidup sehat terutama dimasa Pandemi Covid- 19 ini.

Acara ini terlaksana dengan baik tanpa kendala apapun, serta tetap mengutamakan Protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah. Ketua DPC PKN Labusel Suryani yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari jadi Pemuda Karya Nasional yang ke- 2 dan juga untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa pentingnya pola hidup sehat. Kedepan dirinya berharap dapat melaksanakan acara yang sama seperti ini, dan juga dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia serta stakeholder yang telah membantu kelancaran acara ini. Demikian kata Ketua yang low profile ini kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *