Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

PD II KBPP Polri Sumut Dukung Sikap Ketua Umum KBPP Polri Pusat

Medan- Lagi tindakan anarkisme dan berujung pemaksaan kehendak terjadi atas Musyawarah Daerah KBPP Polri Ke V Sulawesi Utara yang seharusnya dilaksanakan pada Senin – Selasa (29 -30 November 2021) berakhir deadlock ataupun ditunda oleh Ketua Umum KBPP Polri Pusat Dr Evita Nursanti Msc.

Hal tersebut harus dilakukan mengingat, bahwa Mekanisme Musda KBPP POLRI V Sulut dianggap sudah tidak sehat. Dengan adanya pemaksaan kehendak yang dilakukan oleh segelintir oknum yang mengatasnamakan KBPP POLRI.

Dukungan penundaan Musda ini juga diikuti oleh Ketua PD II KBPP Polri Sumut Ir Bona LG, yang mana dirinya mengatakan bahwa keputusan Ketua Umum KBPP POLRI tersebut mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Melalui pernyataan sikapnya, Ketua PD Sumut yang terkenal low profile ini meminta. Agar aparat keamanan terutama peserta Musda V Sulut agar dapat menjaga kekondusifan kota Sulawesi Utara, hal tersebut juga dilakukan oleh Ketua Umum semata – mata ingin menjaga marwah KBPP POLRI dan Institusi POLRI yang mana KBPP Polri merupakan tempat berhimpunnya anak – anak POLRI dan purnawirawan POLRI. Marilah kita sama-sama menjaga organisasi ini agar tetap berjalan sesuai koridor yang ada. Demikian kata Ketua PD II KBPP Polri Sumut Ir Bona LLumban Gaol kepada awak media ketika ngopi bareng di White Copy Ringroad pada Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *