Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Sibhara PD II KBPP Polri Sumut Bersama BKPRMI Tanah Karo Lakukan Sejumlah Pelatihan

Tanah Karo- Sibhara PD II KBPP Polri dibawah pimpinan Drg Roland Hutagaol pada minggu (28/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib melaksanakan acara pelatihan tata cara pengurusan kematian dan fardhu kifayah di Masjid Al Mu’athi Desa Sempakata Kecamatan Brastagi Kabupaten Tanah Karo.

Acara yang dilakukan bekerjasama dengan BKPRMI Tanah Karo tersebut langsung dikomandoi oleh July Mardiah sebagai unsur pengurus Sibhara PD II KBPP Polri dan dihadiri oleh Ketua PD II KBPP Polri Sumut Ir Bona LG, Sibhara Sumut, serta DPD BKPRMI Kabupaten Tanah Karo.

July Mardiah selalu panitia dan mewakili Ketua Sibhara Drg Roland Hutagaol dalam hal ini mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan Terima kasih atas penerimaan yang baik BKPRMI Tanah Karo kepada pihak Sibhara PD II KBPP Polri Sumut dan menyampaikan pesan Ketua Sibhara yang saat ini sedang berhalangan karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sementara itu Ketua PD II KBPP Polri Ir Bona LG yang juga hadir di acara tersebut didampingi oleh KBPP Polri Resort Tanah Karo mengatakan. Bahwa dirinya juga mengucapkan Terima kasih atas penerimaan yang baik dari para pengurus BKPRMI Tanah Karo, Semoga kedepan kerjasama seperti ini dapat kembali terjalin demi terciptanya sinergi sesama organisasi. Demikian kata Ketua PD II KBPP Polri Sumut kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *