Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Pelantikan IBI Kecamatan Biru- Biru Dihadiri Oleh Kapolsek Dan Danramil 04 Biru- Biru

Biru- Biru- Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang bersama Danramil 04 Biru- Biru pada Jum’at (17/09/2021) sekitar pukul 20.00 Wib menghadiri acara pelantikan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) masa bhakti 2021-2024 bertempat di pantai munthe Kecamatan Biru- Biru Kabupaten Delu Serdang.

Pelantikan yang dimulai dari pagi hari ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antara unsur 3 pilar yang ada dikecamatan Biru- Biru dan nakes terutama bidan yang ada di Kecamatan Biru- Biru. Agar bidan yang sudah ada dan yang baru dapat mengetahui bahwa organisasi IBI ini dapat diketahui oleh masyarakat.

Turut hadir diacara pelantikan tersebut antara lain : Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Danramil 04 Biru- Biru Kapten Arh Agus Wahyudi, Sekcam Kecamatan Biru- Biru Rahmat Hidayat, Ketua IBI Deli Serdang Sri Lisna Piliang SKM M Kes, Pengurus ranting IBI dan bidan- bidan sekecamatan Biru- Biru, serta trantib Kecamatan Biru- Biru.

Ketua IBI Kabupaten Deli Serdang dalam amanatnya menghimbau agar bidan- bidan dikecamatan Biru- Biru dapat lebih bersinergi dan dapat bekerjasama dengan unsur muspika Kecamatan Biru- Biru dalam segala bentuk aspek pelayanan kesehatan di wilayah kecamatan Biru- Biru. Harapan Ketua IBI Deli Serdang tersebut, kiranya para bidan dapat bekerjasama dalam situasi pandemi covid- 19 ini.

Sedangkan Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi dalam arahannya meminta agar, para bidan agar jangan segan untuk menghubungi dirinya apabila ada hal- hal yang urgens. Acara ini sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Demikian kata Kapolsek.(R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *