Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Tim Bidkum Polda Sumut Kunjungi Mako Polsek Biru- Biru

Biru- Biru- Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang pada Jum’at (17/09/2021) sekitar pukul 08.00 Wib menerima kunjungan dan sosialisasi tim bidang hukum Polda Sumut di mako polsek Biru- Biru.

Kunjungan tim Bidang Hukum Poldasu yang dipimpin oleh AKBP Yanta Ufik didampingi beberapa stafnya untuk, melihat sejauh mana penanganan hukum atas perkara yang berkaitan dengan hukum san dilakukan oleh kepolisian khususnya Polsek Biru- Biru dibawah pimpinan Iptu Cahyadi.

Kehadiran tim bidang hukum Polda Sumut tersebut diterima dengan baik oleh Kapolsek Biru- Biru yang didampingi oleh Wakapolseknya Iptu Jalizar beserta personil polsek Biru- Biru.

Adapun dalam giat tersebut tim dari Polda Sumut melakukan, pembagian buku tentang sosialisasi penanganan tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif dan pemberian buku tentang penanganan tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif secara simbolis oleh Kasubbid Suhkuhkum Polda Sumut AKBP Yanta Ufik yang bertindak selaku Ketua Tim.

Kegiatan ini sendiri dilakukan tetap dengan mengutamakan Protokol Kesehatan, demikian kata Kapolsek kepada awak media.(MC Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *