Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Pengamanan Giat Vaksinasi Tetap Dilakukan Polsek Biru- Biru

Biru- Biru- Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang pada Kamis (04/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, kembali melakukan pengamanan giat vaksinasi masalah di puskesmas Biru- Biru dan Kantor Desa Candi Rejo Wilayah hukum Polsek tersebut.

Giat pengamanan ini dilakukan, agar masyarakat yang melakukan vaksin dapat teratur dan menghindari yang namanya berkerumun serta dapat tetap mematuhi proses sesuai anjuran pemerintah.

Adapun masyarakat yang terlihat di vaksin yakni : Dosis I jenis Pfizer dari dinkes yang digunakan untuk masyarakat 251 orang, remaja 19 orang, lansia 11 orang dan ibu hamil 3 orang. Sedangkan untuk Dosis II juga jenis Pfizer yang digunakan untuk masyarakat berjumlah 37 orang, Lansia 3 orang, dan masyarakat 32 orang yang kesemuanya berasal dari dinkes.

Terlihat hadir didalam acara pengamanan giat vaksinasi tersebut antara lain : Danramil 04 Biru- Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi, Kanit Lk Polsek Biru- Biru Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru- Biru, Anggota Polsek Biru- Biru, serta Pegawai Puskesmas Kecamatan Biru- Biru.

Acara vaksinasi berakhir sekira pukul 14.00 Wib, dan sisa stok vaksin yang masih tersedia di Puskesmas Biru- Biru yakni jenis Sinovac dari Polri yang disimpan di Puskesmas sebanyak 1.051 Vial dengan 6.306 Dosis serta dari Dinkes jenis Pfizer 128 viral dengan 256 dosis.

Iptu Cahyadi selalu Kapolsek Biru- Biru kembali menekankan bahwa, program vaksinasi ini terus berlanjut kedepannya. Semoga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya dan belum mendapat vaksin, segera datang ke Puskesmas agar bisa di vaksin. Demikian kata Kapolsek yang ramah ini. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *