Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Penyaluran BLT Di Kecamatan Biru – Biru Di Monitor Oleh Polsek

Biru- Biru- Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sena Polsek Biru – Biru Aiptu G Turnip pada Senin (08/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib melakukan monitoring pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dari bulan Oktober sampai dengan November untuk warga Desa Tanjung Sena bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Tanjung Sena Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Monitoring penyaluran bantuan langsung tunai tersebut dilakukan, agar masyarakat yang mendapatkan dana BLT dapat mengambil dananya dengan aman dan menghindari namanya berkerumun dimasa PPKM Level 2 tersebut.

Aiptu G Turnip selaku aparat kepolisian Polsek Biru – Biru yang mendapatkan amanah untuk melakukan pengamanan tersebut mengatakan, bahwa dirinya melakukan monitoring sesuai arahan Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi agar masyarakat yang mengambil haknya tidak berkerumun. Agar penyebaran covid – 19 dapat dicegah sedini mungkin.

Terlihat hadir dalam giat monitoring pembagian BLT tersebut yakni : Kasi PMD Kecamatan Biru – Biru Nelly Br Sinaga, Kepala Desa Tanjung Sena Julianus beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Sena Aiptu G Turnip dan juga Kadus I s/d III.

Sedangkan besaran dana BLT yang dicairkan selama 3 bulan tersebut Rp 600.00/KK. Kapolsek Biru- Biru Iptu Cahyadi yang yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmasnya Aiptu G Turnip mengatakan, bahwa pengamanan penyaluran bantuan tersebut sudah merupakan kewajiban dari pihaknya dan juga guna mencegah agar masyarakat tidak berkerumun ketika menerima bantuan langsung tunai tersebut. Demikian kata Aiptu G Turnip kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *