Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Amankan Penyaluran BLT Di Wilayah Hukumnya

Biru – Biru- Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Senin (08/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang dilakukan ditempat Aula Kantor Kepala Desa Peria Ria Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Pengamanan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Peria Ria Polsek Biru – Biru Aiptu M Ikhwan Siregar, dengan mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hadir dalam giat penyerahan BLT tersebut yakni : Kasi PMD Kecamatan Biru – Biru Nelly Br Sinaga, Kepala Desa Peria Ria dan perangkat Desa serta Kadus I s/d VI. Penyaluran BLT tersebut diberikan kepada 110 Kepala Keluarga. Namun yang terdata dilapangan dan terealisasi 108 Kepala Keluarga.

Adapun banyaknya dana BLT yang disalurkan selama 3 bulan yakni 600/kepala keluarga. Saat penyaluran tersebut pun, suasana tetap terkendali dan aman serta kondusif. Polisi dari Polsek Biru – Biru yang melakukan pengamanan mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau tertib dalam penyaluran dana BLT tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *