Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut dan Ketua Umum COJ – Indonesia Hadiri Syukuran HUT Brigif 7/RR ke – 62 serta Halal Bihalal

Badainews.com Galang – Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Provinsi Sumatera Utara Roy Nasution dan juga Ketua Umum Community Of Journalist Indonesia Heri Siswoyo pada Minggu (05/05/2024) sekitar pukul 10.00 Wib menghadiri acara Syukuran HUT Brigif 7/Rimba Raya ke – 62 sekaligus Halal Bihalal yang bertempat di Gedung Pancasila Mako Brigif 7/Rimba Raya yang terletak di Desa Galang Barat Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Kehadiran Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Provinsi Sumut Roy Nasution dan Ketua Umum COJ – Indonesia ini diterima langsung oleh Komandan Brigif 7/Rimba Raya Kolonel Inf Aidil Amin beserta anggota.

Dalam acara ini, Komandan Brigif 7/RR juga melakukan pemberian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar Mako Brigif 7/RR. Dalam acara tersebut juga turut diisi Tausyiah oleh Al – Ustadz Buya Prof Dr KH Amirudin MS.

Terlihat hadir juga Danyon 121/MK, Danyon 126/KC, Ka Korum 122/TS, Ka Korum Yonif 125/SMB, Perwira dan staf Brigif 7/RR, Camat Galang Drs Syahdin Setia Budi Pane, Kapolsek Galang AKP HD Simanjuntak serta tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan juga seluruh keluarga besar Brigif 7/RR.

Roy Nasution selaku Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri didampingi oleh Ketua Umum COJ – Indonesia Heri Siswoyo dan juga Pimpinan Umum Media Online Annanews.co.id mengatakan bahwa, dirinya beserta para pimpinan organisasi media online yang berada di Sumut mengucapkan terima kasih atas jamuan dan undangan yang langsung diberikan oleh Komandan Brigif 7/Rimba Raya. Dirinya juga mengatakan bahwa atas nama organisasi yang dipimpin oleh Ketua Umum Agus Flores mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke – 62 buat Brigif 7/RR. Sementara itu Ketua Umum COJ – Indonesia Heri Siswoyo dalam hal ini juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif 7/RR. Semoga kedepan kerjasama dan sinergitas antara TNI – Polri di Indonesia khususnya Sumut dan pada umumnya Deli Serdang dapat terus terjalin baik.

Komandan Brigif 7/Rimba Raya Kolonel Inf Aidil Amin selaku pemilik acara ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa, dirinya selaku Komandan Brigif 7/RR mengucapkan banyak ribuan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media. Semoga sinergitas ini terus terjalin. Demikian kata Komandan yang terkenal low profile ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *