Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Syukuran HUT Brigif 7/RR ke – 62 tahun dibarengi Dengan Halal Bihalal

Badainews.com Galang – Meskipun telah lewat beberapa hari, namun tidak menghilangkan moment dari perayaan HUT Brigif 7/Rimba Raya ke – 62 tahun 2024, HUT sekaligus Syukuran ini digelar pada Minggu (05/05/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

Acara yang digelar di Gedung Pancasila Mako Brigif 7/Rimba Raya yang terletak di Desa Galang Barat Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ini, dihadiri juga oleh Buya Prof Dr KH Amirudin MS sekaligus memberikan tausyiahnya.

Terlihat hadir juga Danyon 121/MK, Danyon 126/KC, Ka Korum 122/TS, KA Korum Yonif 125/SMB, Dandim 0204/DS yang diwakili oleh Danramil 0204-18/Galang Kapten Kav Sudirno, Kapolsek Galang AKP HD Simanjuntak, Camat Galang Drs Syahdin Setia Budi Pane, Plt Ketua DPW PW FRN Provinsi Sumut Roy Nasution, Ketua Umum COJ – Indonesia serta Pimpinan Umum Media Online Annanews.co.id Trisna Haryati, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam acara syukuran HUT ke – 62 Brigif 7/RR sekaligus Halal Bihalal itu, Komandan Brigif 7/RR Kolonel Inf Aidil Amin juga terlihat memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar Mako Brigif 7/RR tersebut.

Kolonel Inf Aidil Amin dalam hal syukuran HUT ke – 62 Brigif 7/RR sekaligus Halal Bihalal mengatakan bahwa, dirinya selaku Komandan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir diacara yang sederhana ini. Semoga kedepan acara seperti ini dapat terus dilaksanakan, demikian kata Komandan yang selalu ramah kepada awak media ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *