Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Polresta Deli Serdang Percepat Vaksinasi Massal Jenis Sinovac Tahap I Dan II

Pantai Labu- Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang dalam rangka pengamana percepatan, kebut vaksinasi Massal Covid-19 di tiga Desa Kab. Deli Serdang Selasa, 14 Desember 2021 sekira Pukul 09.00 wib s/d Selesai.

Dalam rangka Giat Polsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus pengamanan percepatan vaksinasi Massal covid-19 di Wilkumnya, bersama Danramil 23 Bringin dan Kepala Puskesmas Pantai Labu. Vaksinasi covid- 19 jenis Sinovak Dosis I dan II yang dilakukan oleh Polresta Deli Serdang dan Puskesmas Pantai Labu serta Kodim 0204 Deli Serdang. Vaksinasi terbagi ll Tim, yakni Vaksinaotor Kodim 0204 Deli Serdang dan Vaksinator Puskesmas Pantai Labu, Puskesmas dan HKBP Wonosari. Tim Vaksinator dari Polresta Deli Serdang dan Puskesmas Pantai Labu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Turut hadir Danramil 23 Beringin Mayor A.H Pane, Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu, Ps Kanit Samapta Polsek Pantai Labu, Ps Kanit Binmas Polsek Pantai Labu, Ps Kanit Intelkam Polsek Pantai Labu, Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Labu, Babinsa Koramil 23 Beringin dan Tim Nakes Puskesmas Pantai Labu dan Polresta DS serta turut Warga Masyarakat yang melaksanakan vaksin.

Adapun vaksinasi Massal jenis Sinovak yang di berikan kepada masyarakat, jenis Sinovak IP 2 Dosis l dan ll dengan total Dosis l dan ll sebanyak 210 orang / Dosis. Dalam Dosis l ,untuk masyarakat sebanyak 154 orang, Remaja 23 orang, Lansia 12 orang, Bumil negatif dengan jumblah total 189 orang. Dan untuk Dosis ll untuk masyarakat sebanyak 18 oran 1 Lansia dan 2 remaja dengan total 21 orang / Dosis.

Dalam Pelaksanaan Vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas Pantai Labu dan Polresta Deli Serdang serta Kodim 0204 Deli Serdang berjalan dengan baik serta tetap menerapkan protokol kesehatan, guna Antisipasi Penyebaran Covid-19 khususnya di Wilkum Polsek Pantai Labu. Hingga kegiatan vaksinasi selesai pukul 16:00 wib seluruh rangkaian Giat telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *