Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Terus Lakukan Pengawalan Vaksinasi Covid – 19

Biru – Biru- Jum’at merupakan hari yang barokah dari semua hari, demikian juga yang dilakukan oleh Polsek Biru – Biru. Polsek yang saat ini dipimpin oleh Iptu Cahyadi itu terus melakukan giat pengamanan vaksinasi di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat Jum’at (19/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Puskesmas Biru – Biru. Kapolsek yang terkenal bersahaja tersebut mengawasi serta mengingatkan warga yang hadir untuk di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun saat ini vaksin pfizer dari dinkes yang digunakan sebanyak 12 vial untuk 72 orang dan vaksin sinovac dari dinkes 1 vial untuk 2 orang.

Pegawai Puskesmas yang melakukan penyuntikan vaksin tersebut mengatakan bahwa, untuk dosis pertama jenis pfizer dari Dinkes yang digunakan ke Masyarakat 28 Orang dan Remaja 1 Orang. Sedangkan untuk dosis kedua masih berjenis pfizer juga digunakan untuk masyarakat 38 Orang, Lansia 2 Orang, Ibu Hamil 3 Orang serta Sinovac dari dinkes untuk masyarakat 2 Orang.

Turut hadir dilokasi yakni : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru, Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Sedangkan total sisa stok vaksin Sinovac dari TNI seluruhnya yang disimpan di Puskesmas Biru – Biru 68 Vial sebanyak 680 Dosis, Pfizer dari Dinkes 305 vial sebanyak 1.830 Dosis, dan Sinovac dari Dinkes 48 vial sebanyak 96 Dosis.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi yang hadir dan menyaksikan vaksinasi tersebut mengatakan, bahwa gelaran vaksinasi ini berjalan dengan aman dan terkendali serta berakhir pada pukul 14.00 Wib. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *