Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Biru – Biru Terus Melakukan Giat Vaksinasi Di Wilayah Hukumnya

Biru – Biru- Kepolisian Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Biru – Biru di bawah pimpinan Iptu Cahyadi sepertinya terus melakukan serta menghimbau warganya yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melakukan vaksinasi segera.

Seperti yang tampak pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib dan bertempat di Puskesmas Biru – Biru serta SMP Yapim Desa Sidomulyo Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Petugas kesehatan dari Puskesmas Biru – Biru terus melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi, adapun pemberian vaksin yakni Jenis Pfizer Covid – 19 dari Dinkes 975 Vial sebanyak 5.850 dosis, Sinovac Covid – 19 dari Dinkes 500 Vial sebanyak 1000 dosis, serta Sinovac Covid – 19 dari TNI 100 Vial sebanyak 1000 dosis.

Adapun Vaksin dosis I jenis Pfizer dari Dinkes digunakan ke Masyarakat sebanyak 26 Orang, Remaja 12 Orang, dan Lansia 1 Orang. Sedangkan untuk dosis II masih jenis Pfizer dari Dinkes digunakan ke Masyarakat sebanyak 57 Orang, Lansia 3 Orang, Remaja 219 Orang, dan Vaksin jenis Sinovac Covid – 19 digunakan ke masyarakat 10 Orang, Lansia 1 Orang, dan Remaja 1 Orang.

Terlihat hadir dalam giat tersebut antara lain Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Polsek Biru – Biru Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru serta Anggota Polsek Biru – Biru dan Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Acara giat vaksinasi tersebut dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, demikian kata Kapolsek kepada awak media yang menemuinya di Puskesmas Biru – Biru tersebut. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *