Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Polsek Medan Helvetia Lakukan Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Medan Helvetia Badainews.com- Demi mencegah tindak kejahatan di wilayah hukumnya, maka pada Sabtu (12/02/2022) sekitar pukul 20.00 Wib, jajaran Kepolisian Polsek Medan Helvetia melakukan Patroli Blue Light.

Patroli yang dilakukan mulai dari Jalan Gatot Subroto – Jalan Asrama Simpang Manhattan ini melibatkan semua personil yang piket pada malam tersebut.

Adapun personil Pelaksana piket tersebut antara lain dari Sabhara, Lantas Binmas dan Reskrim Polsek Medan Helvetia. Patroli Blue Light ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya dan dilaksanakan personil untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Hasil dari diadakannya kegiatan patroli Blue Light tersebut yakni untuk mengurangi kejahatan 3 C dan kejahatan lainnya serta mengantisipasi adanya tawuran antar geng motor.

Kegiatan patroli Blue Light itu sendiri berakhir pada minggu dinihari dan suasana pun dinilai kondusif tanpa adanya gangguan – gangguan berarti. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *